Pintu Lipat Penyekat Partisi Surabaya
ARTIKEL, NEWS, PINTU LIPAT, PINTU LIPAT PEREDAM, PINTU LIPAT SEMI PEREDAM

Inspirasi Pintu Lipat Untuk Rumah Anda

Inspirasi Pintu Lipat Untuk Rumah Anda

Pintu Lipat Kaca

Pintu Lipat kaca merupakan pintu yang cocok digunakan sebagai pembatas antara ruangan dalam dan luar ( area terbuka ). Dengan menggunakan kaca bening akan memberikan pandangan yang tidak terhalang ke luar ruangan. Jenis pintu ini umumnya langsung terkena panas, hujan dll. Jenis material yang tepat digunakan untuk pintu ini adalah Aluminium atau UPVC. Dua jenis material ini merupakan material yang tahan cuaca.

Pintu Lipat Wardobe

Wardrobe / lemari pakaian dapat juga menggunakan pintu lipat sebagai penutupnya. Dengan pemilihan warna, desain yang menarik akan terlihat mewah dan berkelas. Pada umumnya pintu wardrobe menggunakan bahan yang terbuat dari sejenis kayu. Karena di dalam ruangan jadi tidak masalah menggunakan material kayu / blockboard sebagai bahan bakunya. Untuk finishingnya Anda dapat menggunakan HPL sesuai motif dan warna yang Anda inginkan.

Pintu Lipat Ruangan

Karena keterbatasan bukaan ( tempat buka daun pintu ) maka pintu folding bisa menjadi solusinya. Pintu folding dapat dibuka secara maksimal / hampir selebar ukuran opening tembok. Material yang dapat Anda pakai yaitu material kayu dan sejenisnya. Pintu Folding umumnya memakai REL GANTUNG jadi Anda tidak perlu khawatir jika tersandung relnya, karena posisi relnya ada dibagian atas.

Pintu Balkon

Balkon sering dipakai untuk area bersantai karena udaranya banyak dan posisinya di lantai atas apalagi jika di depannya terdapat pemandangan yang indah seperti lepas pantai atau pegunungan. Pintu folding juga dapat dipakai untuk penyekat ruangan dalam ke teras balkon. Pintunya tentu saja menggunakan kaca agar tembus pandang.

Pintu Ruang Pertemuan

Kebutuhan akan ruangan yang lebar memang kadang menjadi kendala di ruang meeting. Disaat akan ada acara pertemuan yang jumlah orangnya sedikit maka ruangan yang terlalu besar juga tampak tidak bagus. Nah.. ketika banyak orang di ruang meeting pasti membutuhkan ruangan yang lebih luas. Solusinya adalah membuat ruangan kemudian disekat dan suatu saat jika ingin dipakai dapat dibuka lebar. Gunakan pintu lipat sebagai penyekat / partisi ruangan meeting.

Pintu Folding Louvre

Louvre adalah jalusi / kisi-kisi. Pintu lipat juga dapat dikombinasikan dengan louvre. Louvre ini dapat dibuka dan ditutup, jadi fleksibel. Ketika Anda sedang tidak berada di ruangan tersebut Anda dapat menutupnya. Jika Anda hanya ingin dapat udara dari luar, tidak perlu membuka pintu cukup buka louvrenya saja.

Pintu Ruang Kerja

Ruang kerja yang satu ini unik karena tidak terlalu besar dan posisi dan bentuknya seperti lemari. Ditutup dengan menggunakan pintu lipat.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *