Pintu Lipat Semi Peredam
Home, NEWS, PINTU LIPAT, PINTU LIPAT PEREDAM, PINTU LIPAT SEMI PEREDAM, PORTOFOLIO

Pintu Lipat Peredam Surabaya

 

Salah satu aplikasi pintu lipat peredam adalah untuk publik seperti ruang rapat, aula, tempat ibadah, ruang belajar, dan lain sebagainya. Umumnya partisi lipat ruang meeting dibuat dengan alat peredam suara. Hal ini dilakukan agar suara antar ruang tidak saling terganggu. Apalagi jika ruangan tersebut digunakan untuk meeting, yang mana tentunya sangat membutuhkan suasana yang tenang dan kondusif. Selain itu meeting adalah suatu hal yang dirahasiakan sehingga jangan sampai orang lain yang berada di luar ruangan mendengar hasil diskusi selama meeting. Partisi ini memiliki kemampuan meredam suara karena dilengkapi dengan glasswool atau rockwoll.
Pintu lipat peredam yang kedap suara juga sering dipakai di Ballroom Hotel. Karena seperti yang diketahui, ballroom seringkali dipakai untuk event besar seperti meeting, pernikahan, ulang tahun dan lain sebagainya. Dan tak jarang pula ada beberapa acara yang dilakukan pada waktu yang bersamaan. Kini semua acara bisa berlangsung dengan lancar tanpa perlu khawatir akan terganggu dengan acara di ruang lainnya.
Pintu jenis ini juga biasa ditemukan pada ruang belajar atau perkuliahan. Seperti halnya juga ditemui pada ruang ibadah. Sebab seperti yang diketahui, ruang ibadah adalah tempat yang sakral untuk setiap orang.  Tentunya sangat tidak baik jika saat menjalankan ibadah, terdengar suara berisik dari luar ruangan. Sebab hal tersebut tentu saja akan mengganggu ketenangan saat menjalankan ibadah dengan khusyu’ dan fokus.
Yang membuat partisi lipat ini begitu praktis adalah karena proses pemasangannya yang mudah. Selain itu, proses pelepasannya juga cukup sederhana sehingga mengefesienkan waktu dan tenaga. Hal tersebut dikarenakan adanya rel pintu lipat yang membuat partisi ini dapat digeser kesana kemari dengan mudah. Jalur rel dan roda yang ada pada partisi ini akan meringankan dan memudahkan anda dalam menggesernya.
Selain itu, rel tersebut juga dapat membantu anda membagi ruang menjadi beberapa ruangan yang bisa difungsikan sesuai dengan aktivitas yang diinginkan.

 

Kami melayani pemasangan : pintu lipat, pintu lipat peredam, pintu lipat semi peredam, untuk pemasangan seluruh wilayah di indonesia, baik skala besar, sedang maupun kecil.

Silahkan hubungi kami untuk konfirmasi terlebih dahulu, paparkan kebutuhan anda, kirimkan file anda, kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk proyek anda.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *